Kantongin Jaringan Tim Sejak Juli, Dewan Gerindra Tangsel Pastikan Kemenangan Muhamad-Saraswati

Tangerangraya.net – Anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) Partai Gerindra Abdul Rahman menggelar penguatan Tim koordinator Kecamatan diwilayah pamulang, kelurahan bambu apus, untuk kemenangan Muhamad-Saraswati.

“Hari ini kita bukan kampanye, melainkan penguatan tim. Memang saya engga ngundang pasangan calon. Tapi seandainya mau hadir boleh, engga hadir gak apa-apa,” ujar dia, kepada Tangerangraya.net, Selasa, (17/11/2020).

Dia mengatakan Ini Tim deklarasi, jadi tim ini kan sudah terbentuk, jadi tanpa kehadiran calon pun kita jalan. Karna kita sudah merupakan bagian pasangan calon Muhamad-Saraswati.

ADVERTISEMENT

“Peserta yang hadir terdiri dari unsur koordinator tingkat kecamatan hingga koordinator tingkat RT. Warga yang telah saya bina sejak lama juga hadir,” ungkapnya.

BacaJuga

“Jadi saya sudah punya jaringan dari bulan Juli, hadir engga hadirnya calon juga tidak persoalan dari kita,” sambung dia.

Ia menjelaskan yang saya lakukan bersama tim bukan kampanye, karna kalo kampanye metodenya beda lagi. Dalam hal ini yaitu harus minta surat izin sana-sini, protokol kesehatan. Makanya agenda yang saya gelar memang penguatan khusus untuk tim.

“Dari tingkat kecamatan sampe RT pun sudah terbentuk tim saya, jadi mereka, pak Muhamad dan Bu Saraswati sudah sering ketemu tim saya,” kata dia.

Dia menambahkan silakan Pak Muhamad dan Bu Saras ke temen-temen yang belum kenal dia. Masa ke kita lagi, yang sudah setiap hari ketemu, yang ada suara engga nambah dong.

“Demikian saya pastikan yang hadir dalam penguatan tim sudah orangnya Muhamad-Saraswati (MS). Dipastikan sudah melekat berserta by data,” tandasnya.

Penulis : Lia / BD

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Tekan Lonjakan Covid-19 Puskesmas Pondok Aren Bukan Cuma Vaksinasi Tapi Juga Lakukan Swab Antigen Gratis