Suara Dukungan No. Urut 01 Muhamad-Saraswati Terus Membanjiri dan Berseliweran Di Lini Medsos

Tangerangraya.net – Pasangan Calon (Paslon) H. Muhamad – Rahayu Saraswati dengan No. Urut 01 di Nilai Sangat Positif untuk Dapat Memajukan Kota Tangerang Selatan oleh Para Netizen. Sehingga Jagat Media Sosial (Medsos) Twitter Sangat Ramai, Memperbincangkan Tagar : #BerSATUmajukanTangsel, banyak Pengguna Media Sosial Memakai Hastagnya Khususnya Kalangan Muda, Rabu (18/11/2020).

Iwan Rahayu Selaku (Tim Pemenangan MS), Mengatakan Kepada Awak Media saat ditemui DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan, Serpong Kota Tangerang Selatan, Bahwa Tren Muhamad-Saraswati semakin kuat dan terlihat ketika hasil survey terakhir yang di rilis oleh indikator.

Photo : Istimewa

Dengan visi-misi yang jelas dan program kerja yang baik para netizen pun diperbincangkan dengan positif muncul dari akun @neng_geulis_ Pemimpin yang baik, berpengalaman, dan programnya jelas di mengerti oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

Insyaallah banyak masyarakat yang siap turut mendukung dan siap memenangkan pemimpin baru untuk membawa perubahan seperti Pasangan Calon (Paslon ) Muhamad-Saraswati Dengan No. Urut 01 untuk mewujudkan Perubahan di Kota Tangerang selatan.

BacaJuga

Komitmen bukan hanya merebut kekuasaan tetapi mengembalikan kekuasaan itu untuk rakyat, sesuai motto nya : TangselUntukSemua.

Jangan Lupa Pilih Nomor Urut 01, Pada Tanggal 09 Desember 2020, Pilihkan Pemimpin Yang Pro Rakyat, karena kedaulatan ada padanya, sehat selalu dan menang, menang, menang !

Walaupun ramai di perbincangkan di media sosial #berSatumajukanTangsel Tulis @Feryefata di akunnya, dengan Tren possitif, dan survey kita sekarang Bagus dan Diatas Paslon lainnya, kita tidak boleh lengah serta harus tetap berkerja keras agar cita-cita kita semua tercapai dengan hasil yang di harapkan yaitu kemenangan Untuk Muhamad – Saraswati.

”Muhamad-Saraswati akan membawa Perubahan untuk Tangsel mengubah Kota Tangerang Selatan Menjadi Salah satu Contoh Daerah Yang Maju di Negeri ini, Dukungan Terus Mengalir Setiap Hari dari Mulai Komunitas sampai kepada Rw, RT , Tokoh masyarakat ber Satu untuk memenangkan No. 01, Ujar Iwan Rahayu

Penulis : Lia / BD

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait