DPC Gerindra Tangsel Rayakan HUT Ke-13, Li Claudia: Komitmen Tetap Jaga Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan
DPC Gerindra KOta Tangsel, Rayakan HUT Ke-13 Partai Gerindra. (Dok: Andre)

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan HUT ke-13 dengan sederhana dan memberlakukan protokol kesehatan.

Acara HUT dilakukan di Kantor DPC Gerindra di kawasan Ciputat, Sabtu, (6/2/2021) dan dihadiri oleh Pengurus DPC dan PAC.

Dalam sambutannya, ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra, menyatakan rasa prihatinnya, lantaran ulang tahun partai besutan Prabowo Subianto itu dirayakan ditengah pandemi covid-19 dan bencana yang terjadi diberbagai daerah.

“Pandemi memberikan suatu pembelajaran kepada kita semua untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama,” kata Li Claudia kepada Tangerangraya.net, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (6/2/2021).

Wanita yang akrab disapa Alin itupun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus, simpatisan dan konstituen yang terus mendukung Partai Gerindra hingga saat ini.

“Di usia belia yang 13 ini kami akan terus menjaga kepercayaan dari masyarakat dengan memberikan kerja-kerja politik bagi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Li Claudia, berpesan agar semua terus mematuhi protokol kesehatan sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa turun dan hilang.

Sekedar informasi, sebelumnya DPC Partai Gerindra telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti Pelatihan Barista di Pondok Aren dan Pembagian Sembako di 7 Kecamatan.

Selain itu juga acara Jumat Barokah yaitu pembagian snack bagi pengemudi angkutan umum dan driver ojek di lingkungan kantor DPC Gerindra di Ciputat. (AND/RED)

  • Bagikan