Rayakan Milad Ke 12 Thn Saat Pandemi, SKAB Siap Mendukung Program Pemerintah Demi Kemajuan Bangsa

TANGERANGRAYA.NET – Organisasi Kader Kepemudaan Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB) adakan acara syukuran milad yang ke-12 sekaligus pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) masa bakti 2021-2024.

Ketua Pelaksana milad ke-12 SKAB, Dimas Setiawan, berharap, milad tahun ini menjadi titik balik para kader dan anggota untuk bersama-sama kembali membangun organisasi.

“Milad kali ini kita mengangkat tema Prepare Your Quality For Organization Future, kita berharap di umur organisasi yang sudah 12 tahun, para kader dan anggota dapat mempersiapkan diri untuk mengisi tahun 2021 ini,” kata Dimas, disela-sela acara Milad, di Villa Athala, Puncak, Minggu, (7/3/2021).

Kegiatan ini juga di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, bahkan beberapa diantara yang hadir juga sudah di minta untuk melakukan swab tes antigen.

Selain berkumpul nya pengurus dan kader serta simpul-simpul penggerak organisasi, mereka juga berkonsolidasi tentang arah gerak organisasi ditahun 2021 dan seterusnya.

Dalam sambutan, Ketua Umum SKAB Dodi Prasetya Azhari mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengurus hadirin yang hadir pada malam itu.

Dodi sapaan akrabnya mengatakan, HUT ke-12 menjadi momen istimewa bagi SKAB. Namun yang lebih penting, agar para pengurus dan anggota SKAB dapat memaknai HUT tersebut sehingga organisasi kepemudaan ini akan dapat lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat.

“Momen ini menjadi bahan evaluasi bagi kita semua. Sekaligus membawa semangat baru bagi generasi muda. Kami juga berharap peran serta seluruh pemuda dalam mendukung program pembangunan khususnya pembangunan yang berpihak kepada masyarakat” kata Dodi.

Dodi juga menghimbau para pemuda dan anggota SKAB dapat bersama-sama meningkatkan peran dan kualitasnya mengembangkan potensi daerah untuk kemajuan bangsa dan negara. 

“Untuk itu, Organisasi SKAB diharapkan menjadi organisasi yang memiliki fungsi sosial dan edukasi. Juga menjadi wadah bagi pembentukan mental dan karakter. Termasuk menjaga generasi muda dari hal-hal negatif,” katanya.

Di penghujung acara, dilakukan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan secara simbolis kepada kader-kader muda SKAB. (AND/RED)