Terpilih Jadi Walikota Tangsel, Benyamin Davnie Janji Prioritaskan Infrastruktur Sektor Pendidikan dan Kesehatan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih, Benyamin Davnie, menyebut akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan pada periode pemerintahan mendatang.

Benyamin mengatakan pada RPJMD untuk lima tahun kedepan ia akan mewujudkan visi dan misi di saat pencalonan kepala daerah.

“RPJMD untuk lima tahun yang akan datang tentu sesuai dengan visi dan misi saya,” ujarnya, pasca menghadiri rapat paripurna LKPJ di Gedung DPRD Kota Tangsel, Senin, (22/3/2021).

ADVERTISEMENT

“Visi misi saya tentu mewujudkan Tangsel yang unggul, saling terkoneksi, kemudian juga menuju kota lestari effisien dan efektif. Itu yang sekarang sedang digodok bersama dengan para konsultan yang disiapkan oleh teman-teman dari Bappeda sebagai leading sektornya,” sambungnya.

BacaJuga

Benyamin juga melanjutkan untuk memprioritaskan sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan yang akan menjadi prioritasnya dalam 5 tahun kedepan.

“Sektor infrastruktur pendidikan dan kesehatan akan tetap menjadi prioritas kita begitu dengan APBD 2021 yang akan datang sekarang ini,” imbuhnya

Benyamin juga menerangkan setelah dilantiknya dia juga akan tetap fokus untuk menangani penyebaran virus COVID19 di Kota Tangerang Selatan.

“Tentu setelah dilantik saya tetap menangani Covid dan pemulihan ekonomi sekaligus.” tandasnya. (BJS/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait