Ketua DPRD Kota Tangsel Dorong Pemkot Segera Benahi Penataan Uji KIR

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua DPRD kota Tangerang Selatan (Tangsel) Abdul Rasyid komentari terjadinya penumpukan Kendaraan Roda Empat di depan kantor UPT (Unit Pelaksana Teknis) PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Dinas Perhubungan (Dishub) Tangerang Selatan.

Menurut pantauan tim Tangerangraya.net penumpukan itu terjadi karena terbatasnya lahan parkir yang berada di UPT yang berada di Jl. Raya Serpong No.33, Serpong, Kec. Serpong tersebut

Abdul Rasyid sebagai ketua DPRD kota Tangsel mengatakan soal itu sudah menjadi perencanaan, dan nantinya akan di dorong mengenai proses parkirnya.

“Kalau ga salah satu hamparan sama tingkat Polres Tangsel untuk lahan PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, dan itu menjadi sebuah rencana Pemerintah Kota,” ujarnya.

“Kami juga sudah komunikasi ke Pemerintah Kota agar penataannya lebih baik lagi dan lebih masif,” pungkasnya.

Disaat ditanyakan mengenai persoalan UPT PKB tidak mendapatkan lahan baru, itu menjadi persoalan teknis dan tidak ada persioalan mengenai hal tersebut.

“itu bagian teknis ya. kebijakan kita minta agar segera dilakukan. Karna itu persoalan teknis, kita ga masuk persoalan teknis”katanya

Ketua DPRD kota Tangsel Abdul Rasyid mendorong agar persoalan parkir tersebut bisa di kelola dengan baik.

“Yang pastinya gimana persoalan parkir di kelola dengan baik. Penataan wilayahnya juga dengan baik, dan itu sudah menjadi sebuah perencanaan Pemerintah Kota, tinggal kita monitoring saja pelaksanaannya,” tandasnya. (BJS/RED)

  • Bagikan