Hadiri Peresmian DPC Akumindo Tangsel, Benyamin Davnie Klaim Ada Potensi Perkembangan Ekonomi Tangsel

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –  Wakil Walikota Tangerang Selatan hadiri peresmian Dewan Pimpinan Pusat (DPC) Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Pusat Penelitian ilmu dan Pengetahuan Teknologi (Puspitek) yang berada di kecamatan Setu kota Tangerang Selatan.

Benyamin Davnie mengatakan dengan adanya asosiasi ini berperan sebagai potensi perkembangan UMKM di Tangsel.

“Ini pelantikan Asosiasi, memang bukan hanya satu (asosiasi) di Tangerang Selatan wadah UMKM, adanya pembentukan memang bagus sekali sehingga UMKM kita berkembang,” katanya saat ditemui Tangerangraya.net di lokasi (30/3/2021).

“Kalo mereka nanti bergerak sendiri akan terjadi kesenjangan. Makanya lebih baik mereka bergabung dalam forum dan bergerak bersama,” tambahnya.

Selain itu Benyamin Davnie juga menegaskan bahwa pembentukan asosiasi ini akan menjadi potensi yang besar dan sebagai gerbang ekonomi khususnya di Tangsel.

“Ini juga merupakan pintu membuka ekonomi di Tangsel. Dengan adanya ini juga akan menjadi potensi yang besar bagi perkembangan UKM dan UMKM Tangsel. Karena semakin mudah membantu memasarkan dan mengekspos,” tuturnya.

Menurut Benyamin Davnie selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan, bidang perdagangan dan jasa yang digandrungi UMKM sebagai salah satu ruh dan jiwa perekonomian Tangsel.

“Bagi Tangsel, (bidang) perdagangan dan jasa menjadi ruh dan jiwa perekonomian Tangsel.” jelasnya.

“Sekarang tergantung bagaimana mekanismenya memasarkan produknya tersebut.” tutupnya. (BJS/RED)

  • Bagikan