Resmikan Tandon Jaletreng River Park, Airin Anggap Sebagai Potensi Wisata Kota Tangsel

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –   Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meresmikan revitalisasi kali Jaletreng di kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan.

“Hari ini Alhamdulillah kita meresmikan revitalisasi taman kota 2, bahwa ini adalah aset potensi wisata kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan nanti bisa di informasikan, ini tangsel, this is tangsel dengan kelebihan dan kekurangannya” katamya

Wali kota Tangerang Selatan tersebut mengungkapkan dimasa pandemi pembangunan sarana prasarana akan dilakukan secara bertahap yang khususnya fasilitas umum dan khusus.

“Yang sudah kita ketahui dimasa pandemi COVID19 mudah mudahan secara bertahap satu-satu ketahanan pangan, sarana dan prasarana fasilitas umum dan fasilitas khusus”, ungkapnya.

Sebagai wali kota Tangerang Selatan Airin juga mengatakan dari program PPKM Mikro kita bisa melihat tingkat kenaikan COVID19 dari wilayah RT dan RW.

“Kita lihat berapa yang sembuh sehat, Alhamdulillah dari program PPKM mikro kita bisa melihat sebelumnya termasuk tingakt RT, jadi per RT kita bisa lihat bagaimana kenaikan dan yang lainnya” ujarnya.

Airin juga menjelaskan bahwa masyarakat kota Tangerang Selatan harus bisa untuk meningkatkan kemandirian karena tidak seterusnya kita bergantung kepada bantuan sosial.

“Karena kita berharap tidak mungkin bergantung terus kepada bansos, tapi bagaimana masyarakat harus meningkatkan kemandirian untuk terus memiliki kesejahteraan” tandasnya. (BJS/RED)

  • Bagikan