Habiskan Anggaran Sampai Rp15 M, Pemkot Beri Jawaban Soal Keluhan Fasilitas di Taman Kota

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tangerang Selatan (Tangsel), Aries Kurniawan memberikan jawaban soal keluhan warga terkait fasilitas revitalisasi kawasan Taman kota 2 kali jaletreng khususnya terkait toilet rusak dan bau.

Diketahui sebelumnya revitalisasi kawasan Taman Kota 2 Kali Jaletreng, Tangerang Selatan (Tangsel) menelan anggaran hingga Rp15 miliar. Meski berbiaya besar, ternyata hasilnya belum maksimal. Warga mengeluhkan kondisi toilet yang buruk dan tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

“Percuma telan anggaran besar, toilet rusak, bau dan tidak terawat,” ungkap warga Tangsel, Rizki ditemui di Taman Kota 2 Kali Jaletreng, Selasa (6/4).

ADVERTISEMENT

Meladeni hal tersebut  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tangerang Selatan (Tangsel), Aries Kurniawan mengatakan pembangunan toilet yang dimaksud seluruh kawasan kali jaletreng.

BacaJuga

Aries menjelaskan revitalisasi pembangunan dan penataan 2020 itu hanya Jaletreng bukan termasuk toilet.  

“Adapun toilet yang ada di taman kota 2 peninggalan BSD taman kota 2 sedang dilakukan perbaikan,” terangnya.

Aries Kurniawan mengatakan, jika pembangunan toilet yang dimaksud adalah kawasan keselurahan Jaletreng baik yang lama dan baru bekas peninggalan taman kota 2.

“Adapun toilet yang ada di taman kota 2 peninggalan BSD taman kota 2 sedang dilakukan perbaikan,” terangnya, ditulis, Kamis, (8/4/2021).

Aries menjelaskan, bahwa keluhan warga terkait toilet di Jaletreng merupakan paket pekerjaan yang lama.

“Jadi di foto tersebut toilet yang ada di taman kota 2 peninggalan BSD taman kota 2 sedang dilakukan perbaikan dan toilet itu bukan merupakan paket pekerjaan penataan Jaletreng,” tandasnya. (BJS/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Komentar