Gelar Konsolidasi, Gerindra Banten Instruksikan Kader Perjuangkan Kemenangan Partai

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua Harian DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, meminta kadernya di Provinsi Banten untuk memahami lingkungan, budaya serta kebutuhan masyarakat.

Demikian dikatakan Dasco saat melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam masa reses Dapil Banten III, bersama Dewan Tangerang Raya dalam rangka untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Setiap kader harus punya rasa kebersamaan untuk memperjuangkan kemenangan partai,” ujarnya, didepan para peserta Konsolidasi, Sabtu, (10/4/2021).

ADVERTISEMENT

Dasco menyebutkan tantangan untuk target kedepan sudah didepan mata, untuk memperoleh kemenangan lebih maka persiapan yang dibutuhkan harus dimulai dari sekarang.

BacaJuga

“Semua elemen partai harus bergerak bersama menjalani proses dan tahapan sistem pemenangan yang diinstruksikan DPP Partai Gerindra,” tuturnya.

Sebagai Penutup, Dasco pun menginstruksikan agar koordinasi dan konsolidasi seluruh mesin partai dan anggota dewan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota harus saling bekerja sama.

“Konsolidasi penuh dan harus punya pemahaman yang sama dalam bergerak dan berjuang untuk program pemenangan kedepan,” tandasnya. (STW/RED)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berita Terkait

Tunggu Hasil Penyelidikan Polri, Walikota Tangsel Janji Akan Beri Sanksi Keseluruhan Usaha Bisnis Venesia