Benyamin Davnie Dan Pilar Saga Usai Dilantik, Kedepan Bakal Fokus Pada Penanganan COVID-19

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  – Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tangerang Selatan yaitu Benyamin Davnie dan Pilar saga Ichsan di dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten, dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Pelantikan Ben-Pilar dilakukan berbarengan dengan pelantikan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban yang juga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Senin (26/4/2021).

 

Ben-Pilar dan Irna Tanto merupakan pemimpin baru hasil dari pemilihan kepala daerah serentak yang digelar pada 2020 lalu.

 

Walikota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie berharap semoga masyarakat Kota Tangerang Selatan dapat ikut serta membangun bersama-sama.

 

“Dari semua komponen masyarakat dan saya yakin masyarakat tangerang selatan akan berdiri bersama-sama dengan kami untuk membangun kota tangerang selatan,” katanya.

 

Pria yang akrabnya di sapa Bang Ben mengatakan beliau akan langsung kerja, dan akan menggelar rapat kerja bersama ke semua OPD.

 

“Yang pasti besok saya akan langsung melakukan rapat kerja dengan teman-teman OPD untuk  mempersiapkan penanganan Covid-19 , kita harus mengantisipasi menjalang dan pasca lebaran yang sering terjadi kerumunan dan kepatuhan protokol kesehatan harus diperkuat,”

 

Benyamin menerangkan bahwa dirinya bersama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan akan segera mengkonsolidasikan kerangka untuk mengoperasikan APBD Kota Tangerang Selatan.

 

“Yang kedua saya akan konsolidasi dalam kerangka mengoperasikan APBD kota Tangerang Selatan, mana yang harus dilakukan dan mana yang sangat prioritas dan lain sebagainya harus dikaitkan dengan dua hal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi ini yang akan kita kerjakan sama-sama dengan Wakil Walikota,”

 

Tidak hanya itu, dirinya menuturkan, ada beberapa pesan yang disampaikan, oleh Wali Kota Sebelumnya Airin Rachmi Diany khususnya untuk melanjutkan pembangunan.

 

“Ibu Airin menitipkan kelanjutan pembangunan di Tangerang Selatan yang telah beliau rintih selama 10 tahun kebelakang dan daya diminta untuk sering-sering turun ke lapangan seperti mana yang beliau lakukan di masa pemerintahan dan itu akan saya lakukan,” pungkas Benyamin. (BJS/RED)

 

  • Bagikan