Usai Dilantik, Ini Pesan Wagub Banten Untuk Walikota Tangsel

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –  Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan usai dilantik langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo Gubernur, Senin, (26/4/2021).

 

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, pun memberikan pesan khusus kepada Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

ADVERTISEMENT

 

BacaJuga

Andhika menuturkan, Benyamin-Pilar harus mampu menguatkan komunikasi dan koordinasi dalam kaitan pembangunan di Kota Tangsel.

 

“Yang pertama tentu harapan saya di pemerintahan Tangsel yang baru, kedepan dapat mampu menguatkan sisi koordinasi komunikasi dalam kaitan proses pembangunan yang dilaksanakan di Tangsel,” kata Andhika kepada Tangerangraya.net, dibilangan Alam Sutra, Senin, (26/4/2021).

 

“Kita kan sekarang sedang menghadapi covid, bagaimana kita bisa berjibaku dengan fungsi komunikasi koordinasi konsolidasi dengan baik untuk penanganan covid dengan serius,” lanjutnya.

 

ADVERTISEMENT

Andhika menjelaskan bahwa untuk 100 hari kerja pertama,pasangan Benyamin-Pilar tidak akan kesulitan. Hal itu lantaran pasangan tersebut hanya tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Airin.

 

“Kalau saya melihat 100 hari kan tinggal melanjutkan. Saya berharap di 100 hari ini harus maksimal. Dari mulai fokus penanganan kesehatan, pelayanan pendidikan menjelang tatap muka dan fokus penanganan covid-19,” tandasnya. (BJS/RED)

 

ADVERTISEMENT

Berita Terkait