Artsy Aksi Klaim Jadi Wadah Bagi Pencinta Mural dan Seni di Tangsel

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel    –   Artsy Aksi dalam rangka menjaga kewarasan, Daniel Putra Pradana sebagai ketua pelaksana memberi wadah Murali’s dan para seniman.

Daniel mengatakan fokus diadakannya kegiatan ini untuk anak-anak yang membutuhkan.

“Output nya itu mungkin gua untuk keselanggaraan dana ya lebih pertamanya untuk ke NTT untuk anak anak yang membutuhkan di luar sana lebih fokus kesana sih gua.” Katanya.

ADVERTISEMENT

Daniel juga menuturkan acara ini diharapkan dapat menjadi wadah dan dorongan bagi mereka yang mempunyai kreativitas.

BacaJuga

Tidak Ada Berita

“Mungkin iya bakal gebrakan awal untuk mereka mereka kurang wadah atau gimana kita bikin wadah kita sendiri disini.” Terangnya.

Daniel menerangkan open donasi yang diadakan di acara tersebut akan disalurkan ke arah sosial contohnya pengidap kangker di Indonesia.

“Itu kemungkinan besar  lari mungkin ke NTT atau mungkin anak kecil yang pengidap penyakit kangker atau sebagainya lah lebih kesana. Sosial larinya lebih ke sosial”. terangnya.

Pria yang suka disapa Daniel menambahkan kedepannya akan bekerja sama dengan yang lain untuk meningkatkan kreativitas para seniman.

“Ya mungkin gua bakal bisa bikin lebih next lagi yakan bisa bekerja sama dengan yang lain dengan tempat tempat yang lain yang gua usahakan itu sih , biar bisa seniman seniman ini bisa ada tempat dan ruangnya” Tambahnya

Daniel menjelaskan acara ini baru pertama kali di selenggarakan dan terdiri 20 komunitas, dan dirinya berharap acara ini bisa berkembang lagi supaya bisa bersilahturahmi bagi mereka yang jaraknya jauh.

ADVERTISEMENT

“Kurang lebih itu ada 20 orang, maksudnya ada 20 komunitas dan acara ini baru pertama kali diselenggarakan.” Jelasnya

“Semoga lebih berkembang lagi ini acara terus mengumpulkan silahturahmi pada anak anak yang jauh yang dari Depok yang dari Jakarta, Jakarta barat silahturahmi sambil gambar, ya intinya itu sih silahturahmi.” tandasnya. (BJS/RED)

ADVERTISEMENT

Berita Terkait