Tidak Jauh Dari Kantor Pemkot Tangsel, Kabel Semrawut Bahayakan Warga dan Tak Sedap Dipandang

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Pengendara bermotor meminta kabel yang terlihat semrawut di bunderan maruga Ciater untuk segera di atasi karena membuat warga yang melintas dijalan tersebut rawan akan kecelakaan.

Kabel semrawut yang berada di bunderan maruga Ciater kota Tangerang Selatan, selain tidak enak dipandang di wilayah perkotaan, juga rawan akan kecelakaan bagi pengendara bermotor.

Demikian disampaikan oleh pengendara motor roda empat bernama Fais Syihab mengatakan kabel semrawut ini tidak enak di pandang, apalagi dari kantor pemerintah kota Tangerang Selatan jaraknya sangat dekat.

“Tidak enak lah dilihat karena ini dekat pusat pemerintahan kota Tangerang masa iya tidak ada empati untuk merapihkan ini,” katanya saat di temui oleh Tangerangraya.net (2/06/21).

Dirinya meminta yang berwenang untuk segera merapihkan karena kabel yang semrawut ini, lantaran membahayakan bagi para pengendara bermotor.

“Ini bahaya kalau sampai turun lagi kebawah, karena membahayakan bagi para pengendara bermotor, ya coba lah yang berwenang untuk tolong di betulkan,” ujarnya.

Fais menjelaskan sifat suatu kabel adalah elastis, jika terkena suhu yang tinggi kabel tersebut akan melentur, tetapi pada kondisi saat itu tidak terasa panas sama sekali.

“Bayangkan saja jika semakin parah, pasti akan ada pengendara bermotor yang tersangkut karna melar, kalau panas kabel pasti melar, tetapi ini tidak panas sama sekali,” tutupnya. (BJS/RED)