Tetap Konsisten, Gerindra-PKS : Siap Kritisi Pemerintahan Benyamin-Pilar Bila Tidak Pro Rakyat

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan Sepakat untuk menjadi mitra kritis dari pemerintah Benyamin-Pilar supaya tetap konsisten dan amanah.

Hal tersebut di sepakati setelah kedua jajaran pengurus Partai melakukan Silahturahmi Kebangsaan di kantor DPC Gerindra Tangsel, Rabu (16/6/2021).

Demikian disampaikan Li Claudia Chandra mengatakan kesepakatan tersebut supaya pemerintahan Benyamin-Pilar menjadi amanah dan pro kepada Rakyatnya.

“Sebagai Mitra Kritis dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan kami akan Kawal Pemerintahan Bapak Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan agar Konsisten dan Amanah dalam menjalankan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Kami Akan Apresiasi kebijakan yang Pro Rakyat namun kami juga akan Kritisi apabila ada Kebijakan yang Menyimpang,” Katanya kepada Tangerangraya.net, Rabu (16/6/2021).

Sementara itu Ketua PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan, menerangkan dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pemkot harus mempermudah kelompok usaha Menengah.

“Untuk memulihkan ekonomi di Masyarakat bawah kami mendorong Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan kemudahan kemudahan Kepada Kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya dalam perijinan serta akses permodalan,”Terangnya.

Dadang menuturkan kasus Covid-19 di tangsel saat ini sedang mengalami kenaikan, oleh karena itu pemkot harus mematangkan persiapan dalam melaksanakannya sekolah tatap muka.

“Dalam Sektor Pendidikan kami berharap Pemerintah Kota Tangerang Selatan benar benar melakukan kajian dan persiapan yang matang apabila ingin melaksanakan Kegiatan Sekolah tatap muka. Di Tambah Covid hari ini sedang ada trend menaik,” pungkasnya. (BJS/RED)