Positif Kena Covid-19, Bintang Emon Tulis Satire: Harus Siap Dituduh Bagian dari Konspirasi

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET  –   Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang komika, Bintang Emon. Ia diketahui telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon mengumumkan hal tersebut melalui postingan di akun Instagram miliknya bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun, komika satu ini memiliki cara unik dalam mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona.

Dengan gaya satire, bintang film Milly & Mamet ini mengangkat isu tuduhan maraknya sejumlah orang yang dianggap di-endorse penyakit tersebut.

Bintang Emon mengawali videonya dengan senyuman dan blak-blakan mengaku tengah di-endorse Covid-19.

“Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget,” ungkap Bintang Emon di Instagram TV.

“Oh, sama dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah,” katanya lagi.

Sambil berkelakar, Bintang Emon mengaku tertarik mengambil endorse Covid-19 karena melihat prospek yang bagus. Bagaimana tidak, mereka yang terlibat melebihi puluhan ribu orang.

“Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebih lah. banyak banget kan?” ujarnya.

Lebih lanjut, Bintang Emon juga mengatakan bahwa Covid-19 ini meng-endorse banyak lapisan masyarakat. Tak peduli latar belakang pendidikan dan status sosial.

“Lu bisa lihat gathering talent-nya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh, bagi-bagi duit. Dan yang di-endorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar dan banyak lah, cuman yang sering disorot kan satu dua ini ya,” kata Bintang.

Masih dengan satire, Bintang Emon mengatakan bahwa semua gejala yang dirasakan oleh para penyintas Covid-19 itu hanya akting. Bahkan saking bagus aktingnya sampai-sampai begitu natural dan mengalahkan kehebatan akting dari Reza Rahadian.

“Ada temen gue, bokapnya meninggal, itu di-endorse juga. Ada temen gue yang sekarang di rumah sakit napasnya sesek banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokoknya. Oke temen-temen jangan lupa, swipe up,” tutup Bintang Emon. (RED/RED)

  • Bagikan