Sempat Positif Covid dan Kini Kembali Bekerja, Pilar: Semoga Sehat Secara Total

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –  Wakil Walikota kota Tangerang Selatan Pilar saga Ichsan sempat Positif Covid-19 saat ini sudah bisa bekerja kembali serta meminta doanya untuk sembuh secara total.

Diketahui Wakil Walikota Tangsel tersebut sempat terkena virus Covid-19, dan saat ini dirinya sudah tampil dan kembali bekerja

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan kepada Tangerangraya.net, Senin (21/6/2021).

Pilar mengakui dirinya terkena virus karena banyak pertemuan, yang mengakibatkan Wakil Walikota Tangsel tersebut terpapar covid19

“Saya sebelumnya banyak audiensi dari masyarakat, lalu juga ada kegiatan kegiatan, undangan pernikahan, yang saya hadiri, mungkin juga dari pertemuan pertemuan seperti itu,” katanya.

Pada saat itu dirinya mengalami penciuman yang hilang, batuk, serta mengalami panas yang tinggi.

Pilar menuturkan dirinya meminta doa untuk dapat sehat secara total, karena sebelumnya ia mengakui aktif positif Covid19.

“Sekarang sudah bisa aktif lagi, kebetulan ada rapat paripurna mendampingi Pak Walikota, ya doanya mudah mudahan sehat secara total, kalo Covidnya sudah negatif,”pungkasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat seperti yang disampaikan untuk patuhi protokol kesehatan. Aturan pembatasan skala mikro itu memang harus dipatuhi dan masyarakat harus melaporkan setiap kejadian gejala-gejala yang ada di dalam dirinya.

“Supaya tidak menularkan kepada orang lain,” tutupnya. (BJS/RED)