Enggan di Wawancara, Kepala Dinas Malah Sewot Ingin Pukul Wartawan

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangerang Selatan (Tangsel). Wiwi Martawijaya tidak mau untuk diwawancara saat keluar dari kantor Kejaksaan Negeri

Sebaliknya wiwi bertanya kembali kepada wartawan bernama Yudi Babeh dengan nada kesal.

“Yang mana namanya si Yudi, Yudi Babeh, panggil sekarang,” kata Wiwi di depan gerbang Kantor Kejari Tangsel, Selasa (22/6/2021).

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Wartawan media online Kabar6. Yudi Wibowo yang hendak melakukan wawancara.

Jawaban tersebut langsung membuat Wiwi hendak melancarkan pukulannya ke Yudi, sambil mengatakan “gua sikat lu” sambil menuju kendaraannya.

Mendapat sikap yang tidak menyenangkan, Yudi bertanya kembali atas sikap yang di perbuat wiwi yang ingin memukul dirinya.

“Galak amat Pak,” kata Yudi

Jawaban Yudi pun langsung dijawab Wiwi, dengan emosi dirinya menjawab, “emang galak gua mah,”.

Pantauan dilokasi, sikap Wiwi dipicu lantaran dirinya geram terkait pemberitaan Tindak Pidana Korupsi dana hibah yang melibatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel.

Wiwi merasa dirinya tidak dikonfirmasi, dan pemberitaan pemberitaan kasus tersebut juga dianggapnya sebagai ‘gorengan’ dari Wartawan.

Usai berdebat, Wiwi pun langsung meninggalkan sejumlah Pewarta yang masih mencoba meminta keterangan lebih lanjut terkait pemanggilannya di Kejari Tangsel. (BJS/RED)

  • Bagikan