Targetkan 35 ribu, 6 Titik di Tangsel Gelar Vaksinasi Umum Usia 18 Tahun Ke Atas

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –   Pemerintah kota Tangerang Selatan akan melaksanakan Vaksinasi masal usia delapan belas tahun ke atas pada tanggal 29 juni 2021.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Brnyamin davnie Rabu (23/6/2021).

Benyamin menerangkan Vaksinisasi untuk delapan belas tahun ke atas akan disediakan oleh pemkot tangsel di beberapa titik pada akhir juni nanti.

“Besok, insyaallah tanggal 29 Juni 2021, kota Tangerang Selatan akan melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum usia 18 tahun keatas, di 6 titik lokasi yang akan di umumkan, dengan ketersedian vaksin pada tahap ini  sejumlah 35.000 vaksin,” terangnya.

Walikota Tangsel tersebut menghimbau kepada masyarakat mulai hari ini, dapat mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi massal.

“Untuk warga yang ingin mendaftarkan diri, silahkan hubungi RT/RW dan kelurahan di wilayah masing-masing agar dapat dilakukan pendataan mulai hari ini, atau bisa melalui aplikasi Halodoc (Jumlah halodoc lebih di batasi),” imbuhnya.

Benyamin berharap untuk masyarakat kota Tangsel untuk bersabar dengan adanya vaksinasi delapan ke atas.

“Saya mohon kesabarannya untuk menunggu, dikarenakan distribusi vaksin disetiap tahap jumlahnya sangat di batasi,”tutupnya.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tangsel, pada Rabu (23/6), kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 12.259 orang. Sebanyak 11.172 orang diantaranya dinyatakan sembuh, sedangkan 669 orang masih dirawat. Adapun 418 orang lainnya meninggal dunia.(BJS/RED)