Sikap Arogan Kadispora, Plt.Asda 3: Itu Sebatas Bercanda

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –    Pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjawab masa aksi terkait sikap arogansi terhadap Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora).

Sejumlah wartawan di kota Tangerang Selatan melakukan aksi untuk meminta pemkot menyikapi arogansi kepala dinas terhadap jurnalis.

Setelah beberapa wartawan melakukan orasi, tidak lama Plt Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Sukanta turun menemui puluhan wartawan sebagai perwakilan dari Walikota Tangsel.

Sukanta mengatakan dirinya akan menyampaikan kepada pimpinan terkait suara suara yang telah di ungkapkan pada masa aksi.

“Atas pemerintah kota Tangerang Selatan, kita akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan,” katanya.

Namun masa aksi mendesak pemkot untuk memberikan jawaban atas sikap yang telah dilakukan terhadap jurnalis kabar6.com.

Sukanta menerangkan dengan tegas aksi yang dilakukan oleh Wiwi Martawijaya kepada wartawan yudi Kabar6.com menurutnya sedang bercanda.

“Ya kalo di bilang arogansi dan sebagainya kita lihat faktanya di lapangan, faktanya di lapangan saya lihat sambil bercanda dengan pak yudi,” terangnya.

Namun masa aksi membantah pernyataan sukanta karena di dalam video yang beredar, Wiwi ingin melakukan pemukulan kepada yudi dengan nada emosi.

Sukanta menegaskan kembali di dalam video tersebut sama sekali tidak ada pengancaman maupun sikap emosi di dalam diri wiwi.

“Saya pikir itu tidak terlalu arogan lah ya, itu tidak ada pemukulan kok, tidak ada tuh pengancaman kalo saya lihat,” pungkasnya. (BJS/RED)

  • Bagikan