Tiang Penyangga Kabel Miring 15 Derajat, Ancam Keselamatan Pengguna Jalan di Pamulang

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel  –   Pengguna jalan di Jalan Stasiun dan Jalan Benda Raya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan mesti ekstra waspada saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya, sebuah tiang penyangga yang ada di jalan itu terlihat rusak dan doyong alias miring.

Warga dan pengguna jalan pun berharap, segera ada penanganan untuk memperbaiki posisi tiang kabel tersebut karena rawan menjadi penyebab kecelakaan.

Hal ini dikeluhkan salah satu warga Pamulang Faiz Syihab (20) karena menganggap dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Faiz mengatakan tiang penyangga kabel di ruas jalan Pamulang sangat bertumpuk serta keadaannya sudah miring, sehingga mengkhawatirkan apabila seketika tiang tersebut jatuh di permukaan jalan.

“Dari Bunderan maruga sampai bundaran Pamulang banyak sekali Tiang bertumpuk dengan kondisi miring, dan itu sangat ngeri juga kalau seperti ini. Apalagi kalau malam kadang gak kelihatan berbahaya jika jatuh,” katanya kepada Tangerangraya.net Rabu, (7/7/2021).

Pantauan di lokasi kondisi kemiringan tiang mencapai kurang lebih 15 derajat dan tampak berpotensi membahayakan warga ketika sampai jatuh lantaran kabel dan tiangnya berada di dekat jalan raya tersebut.

Faiz menerangkan kondisi tiang tersebut berdekatan di Pusat pemerintahan kota Tangerang Selatan, menjadi tidak enak di pandang.

“Karena tiang tersebut berdekatan dengan kantor Pemkot Tangsel, ya menjadi tidak enak dipandang saja, padahal tangsel katanya sebagai kota yang cerdas dan modern,” terangnya.

Faiz berharap untuk pihak yang berwenang untuk segera merapikan, atau pihak yang mempunyai tanggung jawab dengan adanya tiang yang ingin rubuh di sepanjang ruas jalan.

“Ya saya berharap karena tangsel kota kita bersama, semoga bisa di rapihkan segera mungkin,” tutupnya. (BJS/RED)

  • Bagikan