Kabar Baik, Puskesmas Jurangmangu Berencana Turun Keliling RT/RW Lakukan Vaksinasi

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Pondok Aren, Aisyah menjelaskan kedepannya akan mengadakan vaksin keliling ke RT/RW.

Aisyah mengatakan Untuk sekarang agenda vaksin dilakukan dari hari senin sampai hari Jumat, setiap puskesmas membuat jadwal sesuai dengan kondsi SDM masing – masing.

“Yang kita publish kuotanya 100 per hari, tapi kenyataannya bisa sampai 130, Kemarin saja sampai 150,” ucapnya, Rabu, (15/7/2021).

Aisyah menuturkan sampai saat ini masyarakat yang melakukan vaksinasi dosis pertama di Puskesmas Jurangmangu sudah banyak.

“Untuk Dosis pertama sekitar 3000 lebih, di Puskesmas Jurangmangu,” tuturnya.

Aisyah menegaskan kedepannya Puskesmas jurangmangu akan melakukan vaksinasi keliling RT/RW serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kami akan keliling vaksinisasi ke masing masing RT/RW buka stand di masing masing RW ya yang kira-kira terjangkau masyarakat, dan masyarakat di kawal oleh RW bahwa ini harus dikawal oleh satgas tingkat RW baik itu karang taruna dan sebagainya,” tutupnya. (BJS/RED)

  • Bagikan