Meski Belum Tentukan Kepastian Soal PTM, Ribuan Siswa di Tangsel Hari Ini Mulai Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –  Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan vaksinasi terhadap Ribuan pelajar di Tangerang Selatan yang masih berusia 12 hingga 17 tahun, Rabu 14 Juli 2021.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, vaksinasi hari ini dilakukan sebanyak 1.600 dosis yang dilakukan di 3 tempat yaitu SMPN 11 Tangsel, Sinarmas World Academy, dan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

“Dan itu akan kita lakukan setiap hari di setiap tiap sekolah atau di tempat tempat tertentu. Artinya vaksinasi bagi pelajar kita mulai per setiap hari,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

Vaksinasi khusus usia 12-17 tahun tersebut, kata Benyamin, ditargetkan akan mampu diselesaikan hingga awal Agustus 2021 mendatang. 

“Untuk total ada sekitar 52.406 siswa SMP. Mudah-mudahan awal Agustus selesai,” katanya.

Untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Benyamin mengatakan, belum pasti dilakukan seperti itu, tapi dirinya masih berharap agar bisa dibuka PTM setelah Covid-19 selesai.

Dirinya tak mau mengambil resiko. Pasalnya, yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan siswa.

“Tapi kalau persiapan komunalnya belum terbentuk, jangan dulu deh. Jangan gambling deh. Karena kan dengan varian delta aja sudah begini,” pungkasnya.(BJS/RED)

  • Bagikan