Laksanakan Intruksi Pangkostrad, Yon Arhanud 1/1 Kostrad Salurkan 2.000 Sembako ke 4 Titik

  • Bagikan

TANGERANGRAYA.NET   – Arhanud 1/1 Kostrad menjalankan intruksi Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, dalam rangka Kostrad peduli Jumat barokah.

Komandan Yon Arhanud 1/1 Kostrad, Letkol Arh Helmi Ariansyah mengatakan, ini merupakan instruksi dari Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, Jumat Berkah, Kostrad Peduli.

“Ini adalah kegiatan yang kita sebut ‘Kostrad Peduli’ jumat barokah. Kita menyalurkan total dari satuan sebanyak 2.000 nasi boks,” katanya, saat pendistribusian kepada warga Cipeucang, Jumat, (23/7/2021).

Pendistribusian bantuan dilakukan dengan 4 titik mobilitas di wilayah Alam Sutera, Gading Serpong, Summarecon, BSD dan TPA Cipeucang dan Panti Asuhan Maktabul Aitam.

“Target kita pengemudi ojek, pedagang kecil dan termasuk warga-warga daerah kumuh itu kita datangi dan kita bagikan,” tutupnya.

Salah satu warga yang juga pengurus Paguyuban Cipeucang Sejahtera menyatakan rasa terima kasihnya. 

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya yang notabennya kami mayoritas sebagai pemulung. Selain sangat berterima kasih juga berharap mendapatkan bantuan selain sembako juga pengobatan,” tutupnya. (RED/RED)

  • Bagikan