Masuk Wilayah Zona Merah, Ketua RT Tegaskan Warganya Isoman dan Sudah Dapat Tindakan

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel   –  Setelah dinyatakan Zona Merah oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang (Tangsel), Ketua RT 004, RW 005 pada Kelurahan Parigi Lama, Surahmat (49) menyatakan saat ini warga yang isoman sudah pulih.

Demikian dikatakan Ketua RT04/RW05 Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Surahmat, Jumat, (30/7/2021).

Surahmat menyatakan saat ini warga yang isoman sudah pulih.

“Warga yang terpapar Covid-19, yaitu ada yang di atas 50  dan ada yang di bawah 50, serta terdapat juga yang anak-anak 13 Tahun,” katanya kepada Wartawan Jumat, (30/7/2021).

Ia mengatakan 5 rumah yang terkonfirmasi positif itu sejak awal pada bulan Juli, dan sudah melaporkan kepada dirinya.

“Awal-awal juli, mereka juga sudah melakukan isolasi mandiri, dan dia sudah melaporkan, serta sudah ada buktinya hasil swab test,” ungkapnya.

Rahmat menyebutkan pada saat itu warga yang terpapar Covid-19 selain mendapat bantuan dan perhatian dari sesama warga lainnya yang tidak terpapar, ada juga bantuan dari Kelurahan, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Koramil.

“Bantuan warga pun berupa beras, indomie, telor, minyak goreng serta juga ada sayur asem dari bantuan warga untuk yang terpapar,” tutupnya.

Diketahui data dari laman resmi lawancovid19.tangerangselatan, per tanggal 29 Juli 2021, terdapat tiga RT di Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, yang terkonfirmasi masuk Zona Merah PPKM Mikro. (BJS/RED)