Pabrik Narkotika di Apartemen Terbongkar, Walikota Tangsel Harap Polisi Menyelidiki Penanggung Jawab Gedung

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung penuh pemberantasan narkoba yang berada di Tangsel.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie kepada Wartawan Senin, (13/9/2021).

“Iya jelas kami tentunya mendukung penegakan peraturan atas hal tersebut, apalagi ini menyangkut narkotika tidak ada toleransi, saya mendukung langkah langkah pak Kapolres untuk hal tersebut,” katanya.

Menanggapi terjadinya home industri di Tangsel, dirinya mengungkapkan, gedung itu ada manajemennya tersendiri, maka manajemen itu harus bertanggung jawab dengan adanya pabrik narkoba di Tangsel.

“Disitu dia (manajemen gedung, red) yang harus bertanggung jawab, mudah-mudahan polisi menyelidiki nya sampai ke posisi atau peran yang dilakukan gedung itu seperti apa gitu kan. Jangan membiarkan hal itu terjadi di lingkungan nya,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) berhasil menangkap 9 tersangka home industri narkoba jenis sintetis (Sinte) di 4 lokasi.

Pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan terhadap pelaku berinisial GR dan MN. 

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menerangkan, 9 tersangka masing-masing ditangkap di tempat yang berbeda, GR dan MN tertangkap di Jalan Raya Ciater Serpong Kota Tangerang Selatan. (BJS/RED)