Kantor KIR Tangsel Gelar Vaksinasi Bagi Peserta Uji KIR Yang Belum Vaksin

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Kantor Uji KIR Tangerang Selatan melakukan vaksinasi kepada para peserta Uji KIR yang belum divaksin hari ini.

Kepala Tata Usaha pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Kota Tangsel Heris Cahya Kusuma mengatakan sebanyak 29 masyarakat yang dilakukan vaksinasi.

“Pada hari ini kami dari Kantor pelayanan Uji KIR melakukan vaksinasi kepada peserta yang mengikuti Uji KIR namun belum divaksin,” ujarnya, kepada wartawan, di kantornya, Jumat (1/10/2021).

“Sebanyak 29 yang kami vaksinasi dari 130 yang melakukan Uji KIR hari ini,” katanya.

Hal tersebut dilakukan kata Heris sebagai bentuk kepedulian pihaknya pada masyarakat yang belum divaksin dan meningkatkan herd immunity Tangsel.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan meningkatkan dan tercapainya herd immunity Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Kedapannya, jika dibutuhkan dan memungkinkan pihaknya akan membuka gerai vaksinasi bagi peserta Uji KIR yang belum divaksin.

“Kedepannya kami akan berkoordinasi dengan Polres, Kodim serta Dinas Kesehatan Tangsel jika dibutuhkan berdirinya gerai vaksinasi di tempat kami ini,” tutupnya. (IWN/RED)