ILC Tayang Kembali Setelah 10 Bulan Vacum, Warganet Sambut Gembira

TANGERANGRAYA.NET   –   Indonesia Lawyers Club atau ILC akan tayang lagi besok malam lho.

Setelah rehat hampir setahun, Karni Ilyas mengumumkan ILC tayang dan siaran lagi. Tapi ILC nanti bukan tayang di tvOne lho tapi di Youtube.

Presiden ILC, Karni Ilyas mengatakan dengan terang program tersebut siaran lagi pada besok malam.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Karni Ilyas yang melekat dengan julukan Presiden ILC itu menyatakan bahwa ILC bakal tayang pada Jumat, 29 Oktober 2021.

“COMING SOON! 29 Oktober 2021. INDONESIA LAWYERS CLUB,” demikian tulisan dalam foto yang diunggah Karni Ilyas dilihat Galamedia Senin, 25 Oktober 2021.

Dalam foto tersebut, tampak juga foto Karni Ilyas khas dengan acara yang kerap menduduki rating nomor satu untuk kategori talkshow itu.

“Ini yg kalian tunggu-tunggu?,” tulis Karni Ilyas dalam kolom keterangan unggahannya.

Karni Ilyas mengatakan ILC tayangnya di Youtube, kok enggak di tvOne seperti sebelumnya ya.

“Pemirsa Indonesia Lawyers Club (ILC), setelah rehat sejenak, eh maaf rehat panjang 10 bulan, ILC akan muncul kembali dan disiarkan kembali Jumat malam 29 Oktober 2021 pukul 20.00 di Youtube. Sampai kita ketemu Jumat besok,” kata Karni Ilyas di vidoe teaser dikutip di akun Youtube ILC lho.

Politikus Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah menyelamati ILC tayang kembali.

“Pemirsa saksikan kembali sebuah tayangan menarik sebagaimana dipandu wartawan senior terkenal dan Anda telah merindukan dan menantikan acara luar biasa ini. Pemirsa kita rehat sejenak, nantikan tanggal mainnya,” kata Fahri Hamzah dalam video di unggah akun Karni Ilyas dikutip Rabu 27 Oktober 2021.

Selain Fahri Hamzah beberapa tokoh yang menyambut ILC tayang lagi adalah Amien Rais, Rocky Gerung dan lainnya.

Selain itu ucapan selamat juga muncul dari pakar tata negara, Andi Irmanputra Sidin.

“Selamat buat ILC kembali lagi. ILC dinantikan masyarakat, dinantikan parpol, dinantikan pemerintah, dinantikan kekuasan parlemen dan seluruh masyarakat dan bangsa. Kenapa dinantikan, karena di forum itulah media efektif memahami perjalanan hidup konstitusi bangsa ini dari dulu dan ke depan,” kata Irman. (RED/RED)