Pemkot Tangerang Masih Mengkaji Ijin Soal Konser Musik Secara Offline

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, mengkhawatirkan angka kasus Covid-19 kembali naik, oleh karena hal tersebut Pemkot belum mengizinkan dilaksanakannya acara konser musik digelar secara offline. Saat ini Pemkot masih berfokus pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan penyelenggaraan konser musik belum dapat terlaksana di Kota Tangerang, Banten. Kajian kegiatan itu juga masih dilakukan hingga saat ini oleh Pemkot Tangerang.

“Kita masih kaji dan Kita masih fokus sekarang di pendidikan dan kegiatan sosial masyarakat,” kata Arief di Puspemkot Tangerang, Senin (15/11/2021).

Arief menjelaskan pusat perbelanjaan yang sudah beroperasi kembali dapat dijadikan sarana hiburan lain bagi masyarakat, tentunya dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Jadi even-even sekarang sudah mulai dibuka yang ada di mal-mal dan sebagainya kita tetap perhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Arief menambahkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Tangerang, diharapkan dapat dijaga oleh masyarakat, supaya kasus COVID-19 terus menurun.

“Kemarin malah nggak ada kasus, yang sembuh juga bertambah satu jadi masih satu digit ya mudah-mudahan bisa terus terjaga kita antisipasi lonjakan-lonjakan,” pungkasnya. (BJS/RED)