Dandim 05/06 Tangerang Baru, Kolonel Infanteri Bambang Hery Tugiyono Beri Pesan Khusus Kepada Penggantinya

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Jabatan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 05/06 Tangerang mengalami rotasi atau pergantian dari pejabat lama ke pejabat baru.

Jabatan Dandim sebelumnya di jabat oleh Kolonel Infanteri Bambang Hery Tugiyono. Kini posisinya diisi oleh Kolonel Infanteri Puji Hartono.

Kolonel Infanteri Bambang Hery Tugiyono saat ini posisinya di pindah tugaskan ke Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, sebagai asisten logistik.

Sedangkan Dandim 05/06 Tangerang, Kolonel Infanteri Puji Hartono sebelumnya bertugas di Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III.

Sementara itu Kolonel Infanteri Bambang Hery Tugiyono dalam keterangannya, meminta kepada Dandim yang baru, untuk bisa melanjutkan yang selama ini dirinya sudah bangun.

“Pesan saya untuk Dandim yang baru kolonel Puji Hartono, apa yang sudah kita bangun selama ini dengan Forkompinda baik di kota Tangerang dan tangerang selatan dan bersama tokoh masyarakat, saya mohon bisa di lanjutkan,” katanya, kepada Wartawan Jumat, (3/12/2021).

“Program vaksinasi, kemudian waktu dekat ini kita menghadapi banjir, itu sudah saya kordinasikan dan sudah saya rancang sedemikian rupa dengan Forkompinda dan juga tokoh masyarakat,” imbuhnya.

Pria yang akrab di sapa Bambang itu mengharapkan dengan kepemimpinan Dandim yang baru, bisa melanjutkan dan memperbaiki program-program yang selama ini dirinya sudah bangun, baik di Kota Tangerang ataupun Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan bisa di lanjutkan atau mungkin lebih di perbaiki lagi sehingga hasilnya menjadi lebih baik dan makin maksimal,” pungkasnya.

Masih di lokasi yang sama Dandim 05/06 Kolonel Infanteri Puji Hartono, mengatakan siap untuk melanjutkan kepemimpinan yang lama.

“Kita siap untuk melanjutkan kepemimpinan yang lama, mendukung program pemerintah daerah khusunya program vaksinasi dan yang berhubungan dalam kebijakan pemerintah seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ucapnya. (BJS/RED)