Di Serbu Pengunjung, 16 Karton Minyak Goreng di Alfamart Serua Habis Dalam 4 Jam

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Program minyak goreng subsidi dari pemerintah pusat untuk masyarakat, yang di salurkan ke toko minimarket, saat ini sudah kehabisan stock.

Salah satunya sebuah minimarket di Bukit Nusa Indah Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah habis karena banyak masyarakat yang membeli.

Hal itu disampaikan oleh Asistent Chief of Store, Alfamart Bukit Nusa indah II, Nadia Nurfaidah kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Nadia menjelaskan bahwa kemarin minyak goreng datang sekitar pukul jam 5 sore, dan seketika sehabis maghrib langsung banyak yang mengantri untuk membeli.

“Akhirnya pada pukul jam 9 malam kemarin, minyak goreng di toko kami sudah habis, hingga hari ini,” jelasnya.

“Kurang lebih kemarin saat minyak turun dari gudang Alfamart DC Parung sebanyak 16 karton,” imbuhnya.

Nadia juga menerangkan sebelum kebijakan pemerintah pusat soal penetpan harga dan minyak goreng subsidi, stock di tokonya tidak ada kendala.

Namun setelah kebijakan itu diterapkan kata Nadia, minyak goreng yang baru datang dari gudang langsung ludes tak tersisa.

“Banyak masyarakat yang menanyakan minyak goreng, tetapi kita minta pengertiannya kalau barang sudah habis, dan alhamdulillah konsumen juga paham, dan tidak ada keributan,” pungkasnya. (BJS/RED)