Penetapan Satu Harga Minyak Goreng, Disperindag Tangsel Himbau Masyarakat Jangan Panik

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik membeli minyak goreng di toko swalayan maupun pasar tradisional.

Demikian disampaikan oleh Kepala Pelaksana tugas (PLT) Disperindag Kota Tangsel Heru Agus Santoso kepada wartawan, di tulis Kamis (27/1/2022).

Heru menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berlebihan membeli minyak goreng yang berada di minimarket maupun toko swalayan.

“Tolong jangan panik karena ini program sampai enam bulan kedepan saya melihat di lapangan yang seharusnya beli dua liter tetapi melebihi dua liter,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Program minyak goreng subsidi dari pemerintah pusat untuk masyarakat, yang di salurkan ke toko minimarket, saat ini sudah kehabisan stock.

Salah satunya sebuah minimarket di Bukit Nusa Indah Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah habis karena banyak masyarakat yang membeli.

Hal itu disampaikan oleh Asistent Chief of Store, Alfamart Bukit Nusa indah II, Nadia Nurfaidah kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Nadia menjelaskan bahwa kemarin minyak goreng datang sekitar pukul jam 5 sore, dan seketika sehabis maghrib langsung banyak yang mengantri untuk membeli.

“Akhirnya pada pukul jam 9 malam kemarin, minyak goreng di toko kami sudah habis, hingga hari ini,” jelasnya. (BJS/RED)