Relawan Sohib Anies, Pede Kalahkan Calon Lain Pada Pilpres 2024

TANGERANGRAYA.NET – Relawan Sohib Anies Indonesia optimis Gurbernur DKI Jakarta tersebut bisa menang pada pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Relawan Sohib Anies Indonesia, Audy Tanjung kepada wartawan, Sabtu 29 Januari 2022.

Audy mengatakan tidak ada kata mustahil apabila Anies Baswedan bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, pasalnya sosok Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak kalah hebat di bandingkan pasangan-pasangan yang lainnya.

“Karena pak Anies sendiri orang yang nyata kerjanya bukan hanya sekedar omongan belaka, dan saya juga tidak khawatir dengan sosok Prabowo, Puan Maharani dan Ganjar Pranowo apabila mereka maju di Pilpres,” katanya.

Pasalnya kata Audy berdasarkan survei, ekstabilitas Anies Baswedan sebagai Presiden mendatang lebih tinggi di bandingkan pasangan-pasangan yang lain.

Audy menerangkan walaupun Gubernur DKI Jakarta tersebut gagal, dirinya akan tetap setia dan tetap berjuang bersama Anies Baswedan supaya Republik Indonesia bisa lebih maju.

“Ketika dia menang atau kalah kita tidak stuck tapi kita tetap berjuang bersamanya untuk masyarakat supaya negara ini maju dan terpandang oleh negara-negara lain,” pungkasnya. (BJS/RED)