Rawan Bahaya, Pengendara Mengeluh Soal PJU Tak Kunjung Menyala Di Jalan Ciater Raya Tangsel

TANGERANGRAYA, Tangsel – Pengguna jalan Ciater Raya, Kecamatan Serua, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan Lampu Jalan Umum (PJU) yang tak kunjung hidup.

Demikian disampaikan oleh Aldi (22), kepada wartawan saat di temui, ditulis Senin, (28/3/2022).

Aldi mengatakan sudah beberap hari ini PJU pada jalan Ciater Raya tidak menyala pada saat malam hari. Pasalnya jalan yang gelap gulita pada tengah malam bisa menyebabkan bahaya.

“Saya tidak tahu pasti tapi sepertinya lampu ini sudah mati selama kurang lebih 2 bulan lihat saja kondisinya seperti ini gelap gulita, bisa saja seseorang memanfaatkan situasi untuk membegal disini saat tengah malam,” ujarnya.

Ia berharap lampu jalan yang mati tersebut, bisa dibetulkan oleh pemerintah daerah secepatnya, supaya suatu kejadian yang tak diinginkan yang dapat menyebabkan kerugian oleh pengendara tidak dapat terjadi.

“Harapannya bisa di betulkan dengan secepatnya agar hal yang tidak diinginkan tak terjadi, apalagi daerah sini dekat dengan Pemerintah Kota (Pemkot),” tandasnya.

Diketahui berdasarkan pantauan Tangerangraya.net, jalan Ciater Raya terdapat Delapan Penerang Jalanan Umum (PJU) yang tidak menyala pada saat malam hari. (BJS/RED)