Sertifikasi telah Terbit, Tuscany Boutique Hotel Kini Resmi Berstatus Bintang 4

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Tuscany Boutique Hotel, kini telah resmi menyandang status sebagai hotel bintang 4 dan di kuatkan oleh sertifikasi yang sudah terbit dari LSUP MTM.

Demikian disampaikan oleh Eksekutif Asisten Manajer, Dimas Anandhito kepada wartawan, Rabu 11 Mei 2022.

Dimas menerangkan sertifikat tersebut dinyatakan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah mampu memenuhi standarisasi
hotel bintang 4.

“Sertifikasi ini pun tidak mudah untuk didapatkan, pastinya berbagai proses audit yang ketat sudah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah layak,” katanya.

Dimas menjelaskan tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada bulan Desember 2021, dan seiring waktu pada bulan Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu untuk memenuhi berbagai standarisasi dan dinyatakan layak mendapat sertifikasi hotel bintang 4.

“Sebab itu dengan adanya sertifikasi ini, membuat saya lebih bersemangat untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya berharap bahwa Tuscany Boutique Hotel mampu mencapai ekspektasi publik terhadap hotel kami. Bisa berdiri sendiri dan benar-benar mampu menyuguhkan pelayanan hotel bintang 4 karena staff kami semua sudah melalui uji kompetensi yang ketat,” ujarnya.

Sementara Operational Manager Tuscany
Boutique Hotel, Marcha Evan juga menambahkan bahwa hotel ini harus bisa menjadi yang terdepan di Tangerang Selatan.

“Saya punya mimpi kedepannya hotel ini harus mampu menjadi Boutique Hotel
terbaik di BSD dan Tangerang Selatan, karena kita punya segala sumber daya yang dibutuhkan dan lokasi yang sangat strategis,” pungkasnya.

Diketahui Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan, diantaranya Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom. Hotel ini juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room.

Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan
berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya. (BJS/RED)