Pedagang Dalam Gedung Akui Lokasi Lapak yang Terbakar Memang Sudah Tak Layak Pakai, Butuh Di Renovasi

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Sejumlah pedagang pasar ciputat yang berada di dalam gedung baru saja di revitalisasi turut belasungkawa atas peristiwa sejumlah pedagang yang mengalami kebakaran.

Mereka pun berharap kejadian serupa tidak terjadi di lokasi yang baru selesai direvitalisasi pada tahun 2022 ini.

“kasian juga gabisa jualan lagi ya kita kasian juga. Semoga gak kejadian disini, kasian kita nanti gabisa berdagang lagi,” ujar Srihartini ke Tangerangraya.net, salah seorang padagang, ditulis Minggu, (15/5/2022).

Ditempat yang sama, salah seorang pedagang sayur mayur, Marta, menyebut, lokasi yang terjadi kebakaran kemarin memang sudah tidak layak.

Menurutnya tempat tersebut sudah perlu untuk direnovasi agar lebih layak untuk berjualan.

“Terus terang aja pasar yang kemarin kebakaran itu emang udah saatnya di relokasi ke dalam dan di renovasi. Sudah tidak layak lah yah sebenernya. Dapat kebakaran begitu kita juga perihatin. Semoga pemerintah bisa segera urus soal pembebasan lahannya agar dapat di renovasi tempatnya,” paparnya.

“Apalagi sebetulnya kalau boleh jujur karena sering lewat disitu, pasar itu emang udah ga layak emang saatnya di renovasi makanya bisa kebakaran begini kita juga ya, turut perihatin,” tandasnya. (STW/RED)