Dapat Restu Kader Partai Jadi Cagub Banten, Desmond Berikrar Ingin Memberikan Masyarakat yang Terbaik

TANGERANGRAYA.NET, Banten – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten mengakui apabila mendapatkan mandat dan restu menjadi Calon Gubernur ingin memberikan masyarakat yang terbaik.

Disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J. Mahesa, saat dikonfirmasi Tangerangraya.net, Kamis, (2/6/2022).

Desmond mengatakan kader-kader Partai Gerindra menginginkan dirinya maju pada Pemilihan Gubernur Banten 2024 mendatang.

“Temen temen kader partai menginginkan saya dan saya sampai hari ini mengatakan kalau saya sehat, saya bersedia tetapi andai saya tidak sehat saya bilang cari orang untuk menggantikannya,” ujarnya.

Perihal persiapan, Desmond katakan jika memang diusung menjadi Calon Gubernur pertama yaitu mengkonsolidasikan tingkat Partai agar syarat untuk menjadi Calon Gubernur kedepan kita tidak perlu Partai lain.

“Saat ini kursi Partai Gerindra hanya mempunyai 16 kursi, berarti masih kurang satu kursi lagi. Maka kami akan mencari 17 kursi sampai dengan 18 kursi, Agar Pemilihan Gubernur (Pilgub) kedepan tidak perlu berkoalisi dengan partai lain,” terangnya.

“Jadi apabila berbicara tahapan kita akan melihat apakah 17 sampai 18 kursi tercapai atau tidak, yang kedua Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden itu juga bagian bentuk konsolidasi Pemilihan Gubernur. Kemudian Berikutnya kita akan melihat proses politik kedepannya dan apakah saya masih layak untuk dicalonkan atau kita cari kader lain yang lebih baik dari saya,” paparnya.

Desmond pun berharap kepada Partainya tidak bertempur pada pembangunan yang sudah ada di Banten. Mengapa demikian baginya kalau memang konsep mereka (rival politik red) bagus untuk masyarakat Banten akan diadopsi dan dipakai. Sebab saya tidak anti ini itu saya berfikir ayo bersama-sama membangun Banten.

“Insya allah ketika saya mendapatkan mandat menjadi Gubernur, komunikasi tingkat Daerah dengan Pemerintah Pusat akan diperbaiki, baik soal pengerjaan proyek-proyek akan sampai ke masyarakat yang terbaik intinya dan transparan,” tandasnya.(STW/RED)