Banten  

Menunggu Instruksi Partai Maju ke Pilgub Banten, Ahmed Zaki: Saya Siap Ditugaskan Dimanapun

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar angkat bicara perihal dirinya yang selalu digadang-gadang memiliki peluang besar maju dan menang pada perhelatan Pemilihan Gubernur tahun 2024 mendatang.

“Secara kader Partai saya menyatakan siap apabila memang instruksi Partai menginginkan saya maju di tugaskan di mana pun harus siap,” ujar Ahmed Zaki, kepada Tangerangraya.net, ditulis Minggu, (12/6/2022).

Walaupun ia menjelaskan tugas utamanya di Partai ialah menyelesaikan periode ke 2 memimpin Kabupaten Tangerang.

“Tugas lainnya termasuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan meningkatkan suara serta perolehan kursi Partai Golkar Jakarta baik di DPRD Provinsi maupun DPR RI,” imbuhnya.

Saat diminta respon soal Partai PDIP beri sinyal karpet merah kepadanya untuk maju ke Pilgub Banten dengan santai Zaki menjawab terimakasih kepada Partai PDIP.

“Intinya Perihal urusan pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan di serahkan ke Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Nama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kian mencuat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

PDI Perjuangan Banten melirik Ahmed Zaki Iskandar untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. Hal itu dikemukakan Wakil Ketua Bapillu DPD PDIP Banten, Muhlis. (STW/RED)