Warga Mengeluh Kepada Wakil Walikota Soal Kinerja, Dishub Tangsel Gerak Cepat Lakukan Perbaikan di Pamulang

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memperbaiki Penerang Jalan Umum (PJU) pada Jalan Benda Barat 12 Kecamatan Pamulang yang sebelumnya sempat dikeluhkan oleh warga saat ingin melakukan laporan soal kinerja Dinas bersangkutan di Kantor Balai Kota Tangsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Penerang Jalan Umum (PJU) pada Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Ali Akbar, kepada Tangerangraya.net, ditulis Kamis, (23/6/2022).

Ali mengatakan setelah masyarakat melakukan palaporan di Pusat Pemerintah Kota Tangsel, pihaknya langsung memperbaiki PJU di Jalan Benda Barat 12.

“Belum sampai 24 jam pengaduan masyarakat mengenai keluhan matinya lampu PJU di Jalan Benda Barat 12, lampu tersebut telah di perbaiki oleh team PJU Dishub Kota Tangsel,” katanya.

Sementara warga Kelurahan Pondok Benda, Yuda (55) yang sebelumnya meminta perbaikan PJU di Balai Kota Tangsel, dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota, karena telah di perbaiki lampu tersebut.

“Terimakasih pak Pilar dan terimakasih kepada pak Ali Akbar sebagai Kepala Bidang PJU, bahwa lampu jalan RW013, RT 004 sudah hidup secara normal terimakasih banyak atas bantuannya,” pungkasnya.

Sebelumnya Salah seorang warga mengeluh rumitnya mengurus persoalan birokrasi saat berkunjung ke kantor Pusat Kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketika di temui reporter Tangerangraya.net, ternyata salah seorang warga tersebut bernama Yuda (55) bertempat tinggal di kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang.

Yuda mengeluh lantaran Penerang Jalan Umum (PJU) pada Jalan Benda Barat 12 kondisinya kedap kedip selama 3 bulan yang membuat mata sakit bila masyarakat melewati area tersebut pada malam hari.

“Saya sudah melaporkan berkali-kali ya, mulai dari website Dinas Perhubungan, Instagram, tetapi belum ada tanggapan dari Pemerintah Kota,” paparnya.

“Karena tidak di tanggapi sekarang saya datangi pusat Pemerintah Kota Tangsel tetapi saat saya mau mencari alamat gedung IFA saya bingung harus kemana, sebab saya tidak tau,” jelasnya.

Yuda mengungkit masa-masa pemilihan kepala daerah pada tahun 2020 lalu, yang dimana Pilar Saga Ichsan sekarang menjadi Wakil Wali Kota Tangsel suka melakukan kampanye di wilayahnya.

“Waktu itu Pak Pilar saat kampanye beliau suka mampir ke pos kita, nama posnya sendiri bernama pos mandiri yang berada di lingkungan RW 013. Pada saat itu banyak sekali yang di perhatikan olehnya dan sering kali memberikan pengarahan ke warga akan tetapi ketika ada jalan di area tersebut hancur sampai saat ini masih tetap saja hancur,” bebernya. (STW/RED)