Berharap Kepada Anak Perusahaan PT PITS, Benyamin: Semoga Kehadiran PT Pasar Tangsel Mandiri, Ekonomi Mikro Dapat Bergerak

TANGERANGRAYA.NET, Tangsel – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berharap dengan adanya anak buah perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) perputaran uang serta ekonomi mikro bisa bergerak.

Benyamin mengatakan saat ini PT PITS sudah mempunyai satu anak buat perusahaan yaitu PT Pasar Tangsel Mandiri (PTM).

“Harapan saya aset pasar yang di serahkan dan dikelola oleh PT PTM ini bisa di tangani dengan baik. Serta perputaran uang dan ekonomi mikro juga harus bisa bergerak,” jelas Benyamin, kepada Tangerangraya.net, ditulis Jumat, (24/6/2022).

Bahkan kata Benyamin, kebutuhan rumah tangga, ketahanan pangan dapat dilakukan oleh anak buah perusahaan tersebut.

“Selanjutnya Pengelolaan management melalui pasar tersebut kita akan lihat evaluasinya seperti apa kemajuannya dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) itu sendiri,” tandasnya.

Sebelumnya PT. Pasar Tangsel Mandiri berjanji akan memprioritaskan service dalam hal pelayanan kepada customer yang ingin bertransaksi dipasar yang dikelolah olehnya. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. Pasar Tangsel Mandiri Agus Pramono, kepada Tangerangraya.net, ditulis Rabu, (14/6/2022).

Agus mengatakan saat ini pihaknya mempunyai program untuk menghidupkan di sejumlah pasar yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sehingga para pedagang bisa berjualan dengan baik dan masyarakat kita mau berbondong-bondong untuk berangkat ke pasar,” paparnya.

Ia menjelaskan saat ini PT. Pasar Tangsel Mandiri tengah mengelola 3 pasar (Pasar Serpong, Pasar Modern Bintaro, Pasar Jombang, red). (STW/RED)