Viral Pria Lecehkan Anak di Bawah Umur, Kapolres Tangsel Telah Lakukan Mediasi Antara Pelaku dan Keluarga Korban

TANGERANGRAYA.NET, TANGSEL – Viral video seorang laki-laki melecehkan anak di bawah umur di salah satu pusat perbelanjaan di Mall Kawasan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menanggapi hal itu Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tangsel, AKBP Sarly Sollu, mengatakan pelaku yang berinisial A B S (33) tersebut sudah di laporkan oleh D Y (23) yang di dampingi security Mall tersebut ke Polres Tangsel.

Sarly menyampaikan setelah tiba di Polres Tangsel A B S tiba-tiba bertingkah aneh seperti buang air besar di celana, sebab itu personil Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) memanggil keluarga pelaku.

“Hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental, dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Sarly menerangkan, setelah mendapatkan keterangan bahwa pelaku mengalami gangguan mental, maka pihaknya lakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor.

“Hasilnya kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan,” imbuhnya

“Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan,” tutupnya. (STW/RED)