TUTUP IKLAN
DaerahJawa BaratKabupaten Bandung

Akun Instagram RSUD Cicalengka di Hack, Bagikan Give Away New iPhone

76
×

Akun Instagram RSUD Cicalengka di Hack, Bagikan Give Away New iPhone

Sebarkan artikel ini

Bandung – Akun media sosial Instagram RSUD Cicalengka Kabupaten Bandung dibajak orang tidak bertanggung jawab.

Akun medsos @rsud_cicalengka yang merupakan akun resmi RSUD Cicalengka hari ini dalam postingan terakhir sekira pukul 14.30 WIB memposting adanya Give Away New IPhone 14 Pro Max 256GB.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Akun instagram tersebut yang sudah memiliki 5.795 pengikut dan 70 mengikuti serta 411 postingan sebelumnya dimana berkaitan dengan aktivitas dan informasi RSUD Cicalengka.

Saat di konfirmasi beritaraya.id kepada Humas RSUD Cicalengka Romdon membenarkan bahwa Akun Instagram RSUD Cicalengka sudah kena hack.

Admin ketika mencoba akses ke akun tersebut tidak bisa karena sudah di blokir dan diketahui sekitar pukul 11.30 WIB,” ujar Romdon melalui pesan WhatsApp. Kamis, 30 November 2023.

Sampai malam ini juga admin kami masih berusaha untuk mencoba untuk masuk akses ke akun tersebut, agar tidak disalahgunakan serta dimanfaatkan ke hal-hal yang tidak baik.

Awalnya ada oknum yang menelpon ke kasir RSUD Cicalengka, dan mengaku sebagai pimpinan RSUD Cicalengka meminta data nominal transaksi harian, nama petugas kasir yang jaga serta no WA petugas kasir,” terangnya.

Modus penipuan seperti ini telah terjadi di beberapa Rumah Sakit lain, kami harap masyarakat tidak ada yang tertipu oleh postingan give away tersebut. Tutupnya.