TUTUP IKLAN
Politik

ARUN Nyatakan Sikap Dukung Penuh Rahmat Mirzani Djausal Jadi Cagub Lampung

13
×

ARUN Nyatakan Sikap Dukung Penuh Rahmat Mirzani Djausal Jadi Cagub Lampung

Sebarkan artikel ini

TangerangRaya.Net – Dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) pertama yang diselenggarakan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung turut menyatakan pernyataan sikap untuk mendukung penuh Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai Calon Gubernur Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina ARUN Habiburokhman, Dewan Kehormatan ARUN Rahmat Mirzani Djausal, dan Ketua Umum ARUN Bob Hasan.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Dalam pidatonya, Ketua Umum Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) menekankan bahwa kader ARUN siap memenangkan RMD dalam Pilgub Lampung 27 November 2024.

“Kader ARUN harus siap turun ke kampung-kampung mendukung yai Mirza dan memenangkan yai Mirza dalam Pilgub Lampung” tegas Bob Hasan, Sabtu, (8/6/2024).

Wujud deklarasi dukungan itu juga di pastikan dengan dibacakannya Maklumat Deklarasi oleh Sekjen ARUN Bungas T Fernando Duling di hadapan kurang lebih 1200 orang seluruh peserta Munas yang hadir.

RMD hadir dalam acara MUNAS Pertama ARUN sebagai Dewan Kehormatan dari Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN).

Seperti diketahui bahwa RMD juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung dan Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyampaikan terimakasih atas dukungan ARUN terhadapnya. Dia mengatakan bahwa ARUN telah membuktikan diri sebagai organisasi advokasi terbesar dan paling aktif di Lampung.

RMD juga menyoroti peran besar ARUN dalam kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung

“Karena Lampung adalah salah satu provinsi terbesar yang memenangkan Prabowo dengan hampir 70 persen suara. Ini kemenangan yang banyak disumbang oleh relawan ARUN,” ungkapnya.

RMD tegaskan bahwa tugas ke depan adalah memastikan pemerintahan Prabowo-Gibran berjalan sukses dan melibatkan aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan.

Laporan: Tim