TUTUP IKLAN
DaerahJawa BaratKabupaten BandungPolitik

Mochamad Luthfi Hafiyyan Anggota DPRD Kabupaten Bandung Gelar Reses di Pasar Siupi Cicalengka

7
×

Mochamad Luthfi Hafiyyan Anggota DPRD Kabupaten Bandung Gelar Reses di Pasar Siupi Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Bandung – Memasuki masa sidang I tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten Bandung aktif menggelar kegiatan Reses untuk menjaring aspirasi konstituen di wilayah pemilihannya.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Mochammad Luthfi Hafiyyan kali ini menggelar Reses di Pasar Siupi Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka. Rabu, 15 November 2023.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung tersebut mengatakan kegiatan reses ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan konstituen melalui kunjungan kerja berkala.

“Merupakan kewajiban anggota DPRD bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” ujar Kang Upi sapaan akrabnya.

Sehingga dengan adanya komunikasi melalui kunjungan kerja secara berkala ini, kami dapat menampung aspirasi yang dapat menjadi pertimbangan.

“Partisipasi masyarakat dalam reses ini merupakan salah satu bentuk prinsip demokrasi dimana sebagai pemilih yang memiliki wakil di DPRD,” ucapnya.

“Masyarakat mempunyai hak untuk berpartisipasi dalam proses pembetukan keputusan melalui mekanisme yang telah ditentukan,” jelasnya.

Selain menampung aspirasi masyarakat, melalui Reses ini juga kami menyampaikan apa saja hasil kinerja kami selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, di wilayah Cicalengka ini telah banyak yang kami lakukan untuk peningkatan pembangunan serta usulan langsung ke pemerintahan Kabupaten dalam berbagai bidang,” pungkasnya.

Terima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Ketua PAC PDI Perjuangan Cicalengka, Tim Pemenang Kang Luthfi, Relawan dan masyarakat serta undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan reses ini.

Liputan : Hendriko