TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Pilkada Tangsel 2024, Benyamin Davnie Katakan Golkar-PDIP Akan Koalisi

95
×

Pilkada Tangsel 2024, Benyamin Davnie Katakan Golkar-PDIP Akan Koalisi

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar menyatakan kemungkinan besar PDIP dan partai Golkar akan berkoalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Benyamin Davnie yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Tangsel, ketika di wawancara, di wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Rabu, (3/7/2024).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Sebelumnya Benyamin menyampaikan kabar lebih dulu bahwa dirinya mendapatkan pengarahan aja dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P untuk lebih bersinergi.

“Pertemuan dengan DPP PDI-P tidak terlalu lama hanya 10 menitan lah. Mendapatkan pengarahan untuk lebih bersinergi, bersiap-siap dan seterus dan seterusnya seperti itu. Kemudian kolaborasi nanti dengan partai-partai, khususnya Golkar, ini supaya lebih di tingkatkan lagi,” ungkap Benyamin.

Benyamin mengatakan jika dihitung prosentase berapa persen rekomendasi dari PDI-P pada waktunya juga akan diberikan rekomendasi kepada saya.

“Jadi saya yakin bahwa PDI-P akan menerbitkan rekomendasinya pada waktunya, nanti pada saya,” kata Benyamin.

“Secara chemistry juga alhamdulillah nyambung saya, sama partai yang lain juga nyambunglah chemistry nya,” tutur Benyamin.

Ia membenarkan bahwa telat mendapatkan pengarahan dari DPP PDIP, yaitu langsung dari Ahmad Basarah Ketua DPP PDIP.

Ketika ditanya apakah PDI-P dan Golkar di Pilkada Tangsel akan berkoalisi? Dengan lantang Benyamin jawab ya pasti akan koalisi.

“Alasan demikian PDIP dan Golkar Tangsel berkoalisi di Pilkada Tangsel ialah karena chemistrynya bagus,” papar Benyamin.

“Saya pun yakin menang, sebab kalo bermain kalo di politik harus punya keyakinan. Kalau tidak punya keyakinan jangan main di politik,” tandas Benyamin.

Laporan: STW