TUTUP IKLAN
Nasional

Debat Perdana Pilpres 2024, Prabowo Dinilai Stabil Tak Sebatas Emosional

63
×

Debat Perdana Pilpres 2024, Prabowo Dinilai Stabil Tak Sebatas Emosional

Sebarkan artikel ini

Nasional – Depat pertama Capres-Cawapres 2024 apa yang diutarakan Prabowo Subianto dinilai merupakan kondisi stabil bukan sebatas luapan emosional.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Sekretaris DPW PSI Provinsi Banten, Muhammad Bima Januri, ketika menanggapi penayangan Debat Pertama Capres-Cawapres 2024 di beberapa stasiun televisi, oleh KPU RI, 12 Desember 2023 malam.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Apa yang disampaikan beliau, merupakan sesuatu yang realistis, tidak mengada-ada. Beliau bukan seseorang yang pintar merangkai kata, tapi apa yang beliau sampaikan lebih kepada dapat untuk diwujudkan,” ujar Bima, Rabu, (13/12/2023).

Bima mengatakan, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa pernyataan Capres nomor urut 2 itu sebagai luapan emosi, pasca beberapa pertanyaan dari Capres lain.

“Beliau tetap stabil yah dalam menyampaikan pendapat ataupun sanggahan. Memang gaya bicara beliau yang tegas dan berapi-api, mungkin dianggap sebagian orang itu emosional,” terang Bima.

Bima juga meyakini bahwa, jawaban dan sanggahan dari Menteri Pertahanan era Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu sebagai bentuk ketegasan seorang negarawan.

“Saya melihat itu bukan sesuatu hal yang menunjukan amarah, tapi justru beliau menunjukan ketegasan, beliau punya mimpi yang luar biasa untuk indonesia,” ungkapnya.

Bima menyebut, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming memiliki mimpi yang besar, untuk mewujudkan Indonesia maju seperti canangan Presiden Joko Widodo.

“Saya sangat yakin, bahwa pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki visi dan misi yang sama, seperti apa yang sudah dilakukan oleh Pak Joko Widodo,” ungkap Bima.

“Supaya menjadi Indonesia yang lebih maju, Indonesia emas di tahun 2045. Itu pastinya menjadi harapan kita semua bukan?” tandasnya.

Laporan: STW