TUTUP IKLAN
Banten

Ogah Tanggapi Kader Partai Membelot dari Prabowo-Gibran, Airin: TKD Banten Fokus Bergerak

34
×

Ogah Tanggapi Kader Partai Membelot dari Prabowo-Gibran, Airin: TKD Banten Fokus Bergerak

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany enggan menanggapi adanya kemungkinan kader partai politik yang membelot dari barisan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Airin sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, mengatakan akan tetap berfikir positif terhadap upaya pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua itu.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Kita berpikir positif ajah lah jangan berpikir negatif. Nanti kalau berpikirnya negatif, hasilnya negatif. Berpikir positif hasilnya positif,” jelas Airin kepada wartawan, dikutip Senin, (15/1/2024).

Pihaknya menyampaikan, sembilan partai pendukung yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten, terus bergerak dalam menyosialisasikan visi dan misi pasangan ‘Gemoy’ tersebut.

“Udah semuanya sudah bergerak, bukan hanya Golkar saja. Saya lihat dari temen-temen PSI sudah bergerak, dari Gerindra apalagi. Otomatis terus juga dari beberapa partai-partai lainya yang memiliki akar rumput pasti sampai dengan ke bawah,” ungkap Airin.

Saat dimintai tanggapan apakah koalisi Pilpres akan berkelanjutan sampai Pilkada November 2024 mendatang.

Airin menjawab sesuatu yang berbeda (Pilkada), jadi maksudnya kita fokus dulu di Pileg dan Pilpres.

“Jadi kemarin selalu saya sampaikan, mari kita fokus di 14 Februari ini dalam rangka Pilpres,” kata Airin.

Saat ini, lanjut Airin, seluruh Partai Politik tergabung dalam TKD itu terus melakukan sosialisasi terhadap visi dan misi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi dari Tim Koalisi Nasional melakukan tahap ketiga konsolidasi. Mudah-mudahan saya meyakini semuanya juga sudah bergerak di tingkat kecamatan sampai dengan tingkat kelurahan,” tutur Airin.

“Kita berjuang, berusaha, berupaya, bergerak untuk kemasyarakatan meyakinkan bagaimana sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran apa yang menjadi visi misinya sehingga masyarakat bisa memilih di tanggal 14 Februari nanti untuk Prabowo-Gibran,” tandas Airin.

Laporan: STW