TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Diduga Jarang Pasang Gambar Prabowo-Gibran, Golkar Tangsel Bantah Hanya Meraup Suara di Pilpres

45
×

Diduga Jarang Pasang Gambar Prabowo-Gibran, Golkar Tangsel Bantah Hanya Meraup Suara di Pilpres

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Ketua TKD Kota Tangsel M. Ramlie meyakini seluruh komponen dalam tim berjalan sesuai dengan arah gerak di masing-masing partai.

“Saya mempunyai keyakinan untuk koalisi di Tangsel itu tidak ada penghianat. Karena semuanya kita menggunakan pertemanan karena kita semua teman. Yakin tidak akan terjadi penghianatan karena semuanya kita akan solid,” ungkap Ramlie, beberapa hari lalu, dikutip Senin, (15/1/2024).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Pria yang akrab disapa Haji Abi itu pun membantah bahwa partainya (Partai Golkar) hanya memanfaatkan momentum koalisi dalam meraup suara maksimal.

Pasalnya, dalam alat peraga sosialisasi (APS) dan kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar yang tercetak, tidak terdapat gambar Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Gibran.

“Secara kebetulan memang bahwa kita para Caleg nyetaknya sebelum masalah Presiden. Kita sudah mempersiapkan seperti itu jadi menghabiskan itu,” papar Haji Abi.

“Bukan persoalan yang tidak menyetak (gambar Paslon) Prabowo-Gibran, tapi persoalannya bener dan baleho itu sudah ada lebih dahulu sebelum koalisi,” bebernya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, itu menambahkan bahwa koalisi yang ada saat ini juga masih berjalan dinamis.

“Kalau Itu soal (Pilkada) lain lagi. Tapi kan koalisi kita dinamis. Yang jelas kita berjuang bersama-sama mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Kota Tangerang Selatan,” jelas Ramlie.

Sembilan Parpol koalisi pendukung tetap kompak, dalam rangka memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua itu.

“Kita sudah sepakat kalau Calon Legislatif (Caleg) semuanya sudah mendukung Prabowo-Gibran. Dan kita partai koalisi tidak akan saling mendahului, kita semuanya kompak,” tandasnya.

Laporan: STW