TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Lima ruas jalan di revitalisasi Dinas SDABMBK targetkan selesai November 2024

7
×

Lima ruas jalan di revitalisasi Dinas SDABMBK targetkan selesai November 2024

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera melakukan peningkatan pada lima ruas jalan besar yang tersebar di beberapa wilayah pada tahun ini.

Hal tersebut dipaparkan Kepala Bidang Bina Marga DSDABMBK Kota Tangsel, Ahmad Fatullah, dikutip Selasa, (11/6/2024).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Ia mengatakan pembangunan kelima jalan tersebut masuk dalam proyek strategis daerah.

“Ada lima. Kebetulan semuanya sudah berkontrak pada tahun ini,” kata Fatul.

Kelima ruas jalan tersebut, di antaranya pelebaran Jalan Bhayangkara di wilayah Serpong Utara, peket pekerjaan Jalan Legoso Raya di wilayah Ciputat Timur, untuk peningkatan Jalan Pondok Kacang Raya, jalan Senayan dan Jalan Japos di Wilayah Pondok Aren.

Kelima paket proyek tersebut, dua di antaranya telah masuk dalam tahap pengerjaan, tuturnya

“Tahap pengerjaan pendahuluan. Yang sudah dimulai itu, di Jalan Senayan dan Jalan Bhayangkara. Sudah mulai pengerjaan pendahuluan,” ungkap Fatul.

Kelima pembangunan tersebut, lanjut Fatul, ditargetkan akan rampung selama enam bulan ke depan.

Kami memohon maaf kepada pengguna jalan perjalanan pasti terganggu, kepada pengguna jalan dapat mengalihkan sementara perjalanan, rambu akan kami pasang saat pengerjaan dan pengumuman akan kami berikan melalui media sosial kami, kemungkinan penyempitan jalan saat pengerjaan nanti.

“Bulan ini akan berjalan semua. Target penyelesaian rata-rata 6 bulan. Berarti November itu ditargetkan bisa selesai semua. Mudah-mudahan bisa selesai lebih cepat. Kendalanya sekarang sih belum ada Alhamdulillah,” tandasnya. (***).

Laporan: STW