TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Buka Bersama, Demokrat Tangsel Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada 2024

66
×

Buka Bersama, Demokrat Tangsel Mulai Panaskan Mesin Politik Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Menggelar buka bersama, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus memperkuat mesin politiknya jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Tangsel, Hery Sumardi menyampaikan, buka puasa ini bertujuan untuk memperkuat soliditas. Khususnya antara pengurus DPC dengan pengurus Ranting se-Kota Tangerang Selatan.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Dengan buka puasa bersama ini jadi media yang salah satu targetnya adalah membangun soliditas antara pengurus DPC dan Pengurus tingkat Ranting,” ujar Hery.

Ia mengatakan hal tersebut seusai menghadiri acara buka puasa bersama kader partai berlambang ‘Bintang Mercy’ di Ruko Paris Square, Jalan Letnan Sutopo Serpong, Minggu, (24/3/2024).

Tidak hanya jajaran pengurus DPC yang tampak menghadiri kegiatan tersebut. Pantauan di lokasi, Anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Tangsel seperti Rizky Jonis, Karlena, serta Yanto Ulay nampak hadir dalam agenda bukber sekaligus konsolidasi itu.

“Agenda tersebut juga jadi ajang konsolidasi untuk memperkuat persiapan menuju Pilkada 2024 mendatang sekaligus penguatan mesin politik,” jelas Hery.

“Membentuk mesin partai berkonsolidasi untuk memanaskan struktural, agar kompak bersatu dan seirama berjuang bersama dengan semua komponen Demokrat di Kota Tangsel untuk mencapai target yang maksimal di Pilkada 2024,” pungkas Hery.

Hery menambahkan pihaknya akan segera malakukan komunikasi dengan berbapai Partai Politik yang ada di Kota Tangsel berkaitan dengan Pilkada Tangsel.

“Kami tentu akan membangun komunikasi berkaitan dengan Pilkada dengan Parpol lain yang nantinya akan berkoalisi,” tandasnya.

Laporan: Fan